Majalah Cina Elite Gen Edisi Juli - Agustus 2017 memiliki wawancara eksklusif dengan calon pengantin abad ini Song Hye Kyo dimana dia berbagi tentang rencana pernikahannya.Majalah itu memasang Song Hye Kyo di cover depan dengan tajuk A Beautiful Legend Song Hye Kyo.

Majalah membahas kehidupan cinta si dewi kecantikan Korea Song Hye Kyo termasuk cinta masa lalunya sebelum bertemu belahan jiwanya Song Joong Ki.Majalah itu juga menyebutkan sekarang sudah ada cincin yang melingkar di jarinya yang mengubah pandangan Song Hye Kyo tentang cinta dan pernikahan. Sebelumnya Song Hye Kyo pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa fantasinya tentang pernikahan telah memudar perlahan ,namun setelah bertemu Song Joong Ki ia mengubah pandangannya dan memutuskan menikah dalam cinta.

Song Hye Kyo mengatakan dalam wawancara "saya rasa semua orang terkejut dengan berita.Saya merasa mengerti ( Nyambung bahasa kitanya hehehe ) dengan Song Joong Ki sejak awal.Kita berbagi kesamaan pandangan dan keinginan dan kami partner hebat dalam bekerja dan bermain.Saya percaya padanya dan saya merasa bisa mengandalkannya dan dari itu timbul keinginan untuk berlabuh .Saya bisa merasakan cintanya dan saya bisa mendengarnya dari hatiku.Mulai sekarang kami akan melangkah bersama dan saya berharap untuk masa depan kami yang bahagia."







#Awww so sweettt semoga mereka langgeng sampai maut memisahkan ya amiin


Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top