Song Joong Ki tampil di acara Naver V Live Movie bersama sutradara Ryu Seungwan dan pemain lainnya  untuk membicarakan film barunya Battleship Island.


Ini adalah penampilan pertamanya sejak mengumumkan rencana pernikahan dengan aktris Song Hye Kyo.Tentu saja doi ditanya tentang calon istrinya yang cantik Song Hye Kyo dan apa yang paling membuat ia sangat menyukai Song Hye Kyo.


Song Joong Ki dengan terbuka menjawab "Seperti yang sudah diketahui banyak orang, dia berkepribadian tenang, dia bijaksana , dan dia memberi pengaruh positif pada diri saya. Dia adalah sunbae saya tapi dia teman yang sangat baik. Saya memiliki banyak hal untuk dipelajari darinya sebagai aktor, dan saya mendapat banyak energi bagus saat saya bersamanya. "





#Aww so sweeett ^^


Source.1


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top