Menurut sebuah laporan dari media Korea, Sulli dan Kim Min Jun telah putus.
 

Sulli dan Kim Min Jun mulai berkencan di bulan Mei, seperti yang dikonfirmasi oleh agensi Sulli SM Entertainment.

Menurut TV Report , Kim Min Jun memposting di  Instagram untuk mengumumkan perpisahannya dengan Sulli.

     "Saya menulis posting ini untuk mengumumkan akhir dari hubungan saya karena sudah diketahui semua orang tentang dimulainya hubunganku. Choi Jinri (Sulli) dan saya memutuskan untuk pergi sendiri setelah mengalami komplikasi pribadi.

     Hubungan kita sangat sederhana dan akan menjadi ingatan yang akan terjaga di antara kita. Tidak ada yang istimewa atau apapun yang harus diketahui tentang hubungan kami. Saya akan bertanggung jawab atas semua hal yang menjadi tanggung jawab saya. Jangan menyebarkan rumor. Semoga sehat semua orang. "

     - Kim Min Jun


Kim Min Jun adalah general manager untuk kru DJ, pemilik restoran lounge, dan manajer kepala Red Bull Korea.

Tidak seperti hubungannya dengan Dynamic Duo's Choiza, Sulli tidak banyak membuat posting tentang hubungannya dengan Kim Min Jun.



Belum ada komentar dari pihak Sulli 


#Hmm mungkinkah mereka putus gara2 adegan di film Real ??



Source.1




 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top