UEE telah merilis sebuah permintaan maaf setelah dirinya dan agencynya membantah hubungan asmaranya dengan Kangnam dan tak lama kemudian mengkonfirmasi hubungan .

    "Saya menulis posting setelah terkejut dengan kabar bahwa saya dalam hubungan 3 bulan.


    
Saya ingin minta maaf lagi.



    
Kami baru saja mulai berkencan, jadi untuk menjadi jelas, saya menulis posting karena saya takut berita yang mengklaim hubungan 3 bulan akan membahayakan [Kangnam] atau tim drama ㅠㅠ


    
Maaf mengunggahnya tanpa berpikir benar ㅠㅠ



    
Kami mendapat kesempatan untuk mengkonfirmasi perasaan kami lebih jauh lagi, dan kami akan melanjutkan hubungan ini dengan bahagia ,, ^^


    
Tolong dukung kami ~ !!



    
Terima kasih dan saya minta maaf sekali lagi !! "



    
- UEE



UEE awalnya menulis sebuah posting di Instagram yang menyatakan keduanya tidak berkencan dan dia akan memberitahu penggemarnya jika ia menemukan kekasih . Namun  kemudian pernyataannnya  setelah foto-foto kencan mereka di rilis Dispatch



#Itu hak mereka mau membantah atau mengakui , please jangan cuma gara-gara ini UEE lantas di bully terus


Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top