Kabar gembira ni cingudeul buat penggemar Park Seo Joon , ternyata doi udah wamil sejak sebelum debutnya jadi kita semua nggak perlu takut kehilangan doi selama 2 tahun.

Yang lebih mengesankan doi ternyata tidak hanya dinas militer di divisi reguler saja  namun juga bertugas di pasukan cadangan.Park Seo Joon mengungkapkan bahwa doi menjalani wamil saat berusia 21 tahun ( Usia Korea , 20 tahun usia sebenarnya) dan itu adalah sebelum debutnya sebagai aktor.

 Park Seo Joon mengungkapkan "Saya merasa tidak mudah  saat itu dan saya tidak memiliki apa-apa, jadi saya pergi ke tentara. Pergi lebih awal adalah membantu saya sekarang. Saya terus-menerus bermain drama, jadi staf merasa bahagia karena saya tidak memiliki Hiatus 2 tahun. "


#Ayeee good luck Park Seo Joon Ssi, nggak ada yang menghalangi lagi langkahmu meniti jalan kesuksesan.

Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top