Kabar gembira buat fans Lee Jong Suk karena doi memutuskan menunda untuk mendaftar wajib militer yang seharusnya ia mendaftar pada 10 Agustus mendatang.

Agencynya mengumumkan berita penundaan ini pada 4 Agustus 2017 menyatakan penundaan karena ia saat ini sedang membintangi drama dan itu bukan tanggung jawab yang ringan yang bisa ia tinggalkan begitu saja.

Lee Jong Suk juga menyatakan, "Saya merasa menyesal karena saya mendaftar lebih lambat dari rekan-rekan saya, dan saya mengerti bahwa itu adalah sesuatu yang harus saya lakukan sebagai orang Korea. Saya dengan setia akan memenuhi kewajiban saya untuk membela negara ini. Datang, saya pasti akan memberitahu penggemarku. "

#Wah semoga ia nggak menerima kritikan tajam netizens Korea ya


Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top