Agak telat postingnya ,tapi karena idolaku aku tetep posting ^^.

Eunjung T-ara baru-baru ini duduk dengan 'International bnt' untuk sebuah wawancara eksklusif yang memiliki diskusi mendalam tentang karir aktingnya, berpacaran, dan banyak lagi.

Saat ini Eunjung memiliki jadwal sibuk membintangi drama dan film .Ketika ditanya siapa teman dekat celebritinya, Eunjung menjawab, "Saya tidak memiliki banyak teman selebriti. Saya berteman dekat dengan mantan anggota KARA Gyuri dan aktris Kim Ye Won unnie."

Setelah menerima banyak pujian untuk tubuh langsing, Eunjung berkata, "Sama sekali tidak percaya diri dengan tubuh saya. Ini berubah drastis tergantung pada perawatan diri saya."


Tentang pertanyaan yang berkaitan dengan kencan, dia menyebutkan, "Saya sudah cukup tua sekarang, Anda tahu, saya sudah diam-diam berkencan dari waktu ke waktu."


Sementara itu, penonton bioskop bisa menyaksikan Eunjung berakting di layar lebar dalam film 'Missing 2'.











Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top