Undangan pernikahan Taeyang Big Bang dan aktris  Min Hyo Rin telah terungkap.


Pada tanggal 25 Januari, anggota 1TYM (YG group dari 90's) Song Baek Kyung berbagi foto undangan pernikahan pasangan tersebut melalui Instagram dan menulis, "Anak kelas lima Youngbae yang pertama kali saya temui di sebuah ruang praktik di ruang bawah tanah mengejutkan semuanya dengan tumbuh dewasa. untuk menjadi anggota Big Bang ... dan sekarang dia telah melampaui hal mengejutkan dan membuat saya tersentuh dan bangga dengan menikah dan memulai sebuah keluarga. "



Dia menambahkan, "Saya menemukan undangan pernikahan yang indah untuk Song Baek Kyung dan Oh Jin Hwan saat saya tiba di kantor. Saya dengan tulus akan mengucapkan selamat kepada Anda sepenuh hati. Youngbae !!!"



Undangan pernikahan tersebut mencantumkan Youngbae sebagai pengantin pria dan Eun Ran (nama resmi Min Hyo Rin) sebagai mempelai wanita. Undangan tersebut mencakup pesan, "Dua lebih baik dari satu, karena mereka memiliki pahala yang baik atas kerja mereka."






Pernikahan pribadi pasangan selebriti itu akan berlangsung pada 3 Februari.



#Chukaeeee


Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top