Warga Korea telah membentuk petisi untuk pemerintah melawan ketidakakuratan sejarah di drama tvN “Mr. Sunshine".

Pada 7 Agustus pukul 10:30 pagi, KST, petisi telah memperoleh lebih dari 27.000 tanda tangan. Sebelumnya, permintaan untuk penolakan atas ketidakakuratan sejarah dalam drama itu diunggah ke petisi warga di homepage Cheongwadae (The Blue House).

Para pemohon berpendapat, “Jepang adalah negara agresor selama pendudukan Jepang dan selama perang. Dalam kebenaran sejarah di mana ada korban yang jelas, itu berbahaya untuk memaksakan jenis cerita latar belakang "Dia tidak punya pilihan" pada karakter dalam posisi seorang agresor. "

Karakter yang menjadi referensi adalah peran Yoo Yeon Seok, Goo Dong Mae, kepala Masyarakat Naga Hitam di Hanseong, yang secara historis merupakan organisasi pro-Jepang. Dengan menunjukkan karakternya sebagai salah satu pesonanya, drama ini dikritik karena meromantisasi orang-orang pro Jepang. Sebagai tanggapan, staf produksi memodifikasi peran menjadi karakter fiktif.

Mengenai ketidakakuratan sejarah drama ini, para pemohon menyatakan, “Mereka secara perlahan mengaburkan kesadaran akan masalah, dan akhirnya akan mengungkap beratnya sejarah. Fiksi samping, ada drama yang secara akurat mewakili sentimen orang Joseon tanpa ketidaktepatan. ”

Mereka melanjutkan, “Kami terus melihat produksi yang menunjukkan bagaimana budaya Joseon 'tidak beradab.' Selain karakter wanita utama Go Ae Shin, karakter yang memimpin drama serta peran pendukungnya adalah Jepang. Motivasi mereka juga menggambarkan Joseon bukan sebagai negara yang menjadi korban, tetapi lebih dari itu yang "membuatnya sendiri."

Source.1
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top