Setelah skandal yang terus menyelimutinya akhirnya  Lee Jonghyun telah mengumumkan bahwa ia akan keluar dari CNBLUE.Setelah skandal prostitusi dan perkosaan yang melibatkannya baru-baru ini ia terungkap mengirim pesan DM tidak pantas kepada seorang BJ AfreecaTV .

Pada pagi hari 28 Agustus, BJ Park Min Jung memposting screenshot di Instagram-nya, menunjukkan bahwa ia menerima pesan dari "cnbluegt", nama akun Instagram Lee Jonghyun.

Dalam tscreenshot., Dia dapat terlihat bertanya-tanya apakah pesan ini berasal dari anggota CNBLUE asli dan  penipu palsu, tapi itu pasti nyata berkat pemeriksaan verifikasi  ceklis di sebelah namanya.

Dalam pesan terbaca : 

Saya sangat menikmati menonton saluran YouTube Anda. Itu sangat menyenangkan, silakan unggah lebih banyak.

Lemak perut Anda sangat imut

- Lee Jonghyun

Hal ini semakin menimbulkan kemarahan publik Korea .Hingga akhirnya  Dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh agensinya, FNC Entertainment, ia meminta maaf atas tindakannya.

ini adalah FNC Entertainment.

Lee Jonghyun telah memutuskan untuk meninggalkan grupnya setelah mendiskusikannya dengan kami dan anggota-anggotanya. Kami menyampaikan pesan Lee Jonghyun kepada semua orang.

- FNC Entertainment

Halo. Ini Lee Jonghyun.

Sekali lagi, saya ingin meminta maaf kepada orang-orang yang telah saya sakiti melalui kata-kata dan tindakan saya yang tidak pantas, dan juga kepada orang-orang yang sangat kecewa pada saya.

Juga, meskipun sudah terlambat, saya mengumumkan bahwa saya akan meninggalkan CNBLUE. Saya menyesal telah melukai para anggota, dan saya telah memberi tahu para anggota bahwa saya meninggalkan grup. Saya merasa malu telah mengecewakan para penggemar yang percaya pada saya.

Karena semua anggota, termasuk saya, bertugas di militer, butuh waktu lama untuk menyatakan pendapat saya dan mengumumkan ini. Saya minta maaf, dan saya merasa berterima kasih kepada agen saya yang menunggu saya.

Saya merasa sangat menyesal atas kesalahan saya, dan saya bersedia menerima kritik dari orang-orang. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah.

- Lee Jonghyun






A post shared by 박민정 (@1995.mj) on



#Wah sayang banget padahal sempat jadi fansnya juga :(

Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top