Song Hye Kyo tampil sangat cantik di sampul majalah mode Elle Singapore Edisi bulan Mei 2020!


Dalam pictorial , Song Hye Kyo terlihat memukau dengan tatapannya yang tajam dan memikat. Nada hangat dan cahaya terang di latar belakang menonjolkan fitur lembutnya. Dalam wawancara untuk majalah itu, aSong Hye Kyo berbicara tentang kariernya yang sukses, berterima kasih kepada penggemar, pemirsa, dan staf produksi yang mengizinkannya menerima begitu banyak cinta.

Song Hye Kyo berbagi, “Saya pikir saya sangat beruntung. Mampu berada di produksi yang luar biasa sejak saya masih muda, dan produksi itu berkinerja baik, bersama dengan menerima cinta dari begitu banyak orang, adalah mengapa saya berada di tempat saya hari ini dan saya sangat berterima kasih untuk itu. "














#Sukses terus eonni cantik



0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top