Pada tanggal 19 Oktober 2011 Song Joong Ki diwawancarai di acara Midnight TV Entertainment SBS .Song Joong Ki dipuji karena penampilannya dalam Seri A Deep Rooted Tree.

Song juga merilis foto-fotonya. Dia berkata, "Karena orang tua saya punya anak laki -laki sebelum aku, maksudku kakak laki-lakiku, mereka ingin punya anak perempuan. Jadi ketika aku lahir ibu saya membesarkan saya seperti seorang gadis. "



Dalam salah satu foto, Song terlihat mengenakan rok dengan hairband merah muda.
Song menambahkan, "Semua anak-anak lain di lingkungan saya mengendarai kendaraan roda dua tapi saya naik kendaraan roda tiga. Saya juga memiliki banyak boneka. "

Song membuat orang tertawa dengan mengatakan, "Aku iri tubuh TaecYeon sangat bagus karena saya tidak punya tubuh sebagus itu"

Waaah jangan iri dong oppa, dirimu sangat Cuteeeee kok ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top