Anyeong cingudeul, kabar terbaru dari Jaejoong oppa ternyata doi berhati dermawan ya cingu, ini terbukti bahwa Jaejoong oppa telah menyumbangkan sebanyak 50 Miliar Won untuk tempatnya bersekolah dulu.

Doi menyumbangkan sebesar 20 Juta Won untuk sekolah dasar Kong Ju Joong Dong & 30 Juta Won untuk sekolah menengah Kong Ju. Itu adalah tempat Jaejoong oppa pernah sekolah dulu.

Jae Joong mengatakan, "Berpartisipasi dalam kegiatan sumbangan adalah ungkapan terima kasih pada penggemar, saya pikir saya juga harus mendukung mahasiswa yang lahir dan dibesarkan di kota saya. Ini bisa lebih besar jika aku bisa membuat sumbangan langsung ke guru dan siswa, tapi aku sedih karena aku tidak bisa datang langsung. Jika saya pernah mendapatkan kesempatan, saya benar-benar ingin mengunjungi. Saya berharap para siswa dapat belajar dalam lingkungan belajar yang lebih baik ketika liburan musim dingin sudah berakhir. "

Jae Joong mengirim pesan dengan tanda tangannya pada hari penutupan sekolah-sekolah sebelum liburan musim dingin dan siswa antusias menanggapi tulus hatinya.

Waaaah kereeeen Oppa ^_^d

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top