CEO Core Content Media Kim Kwang Soo telah menuntut agar media berhenti melaporkan berita yang belum dikonfirmasi mengenai T-ara.Pada 31 Juli 2012 ia diwawancarai oleh Star News dimana ia mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan orang tua dari Hwayoung dan Hyoyoung dan meminta wartawan untuk hanya melaporkan fakta-fakta itu karena mereka.

Ia menyatakan, "Setelah memeriksa dengan tim backdancer T-ara, saya bisa mengkonfirmasi bahwa orang yang mengaku sebagai backdancer T-ara itu memang palsu, seperti dengan konten. Alasan saya mengakhiri kontrak Hwayoung kemarin adalah karena kecenderungannya untuk bertindak sendiri, seperti menolak untuk tampil di siaran langsung. Keputusan itu dibuat sebagai refleksi dari pendapat staf T-ara. Namun, saya percaya bahwa keputusan ini lebih baik akan membantu Hwayoung untuk menjadi seorang artis yang lebih baik. "

Ia melanjutkan, "Seperti saya katakan kemarin, keputusan ini tidak ada hubungannya dengan rumor intimidasi yang terjadi di T-ARA. Karena pembenci yang menyebarkan rumor, situasi telah memburuk. Ini kebohongan dan kebencian terus menyebar secara online, yang hanya akan membuat lebih sulit untuk T-ara dan Hwayoung. "

Kim Kwang Soo menambahkan, "Saya bertemu dengan orang tua Hwayoung dan Hyoyoung kemarin untuk menjelaskan kepada mereka keputusan saya, dan mereka memahami itu. Mereka berharap untuk yang terbaik untuk T-ara dan Hwayoung, jadi sehingga sangat sulit bagi kedua orang tuanya dan T-ara untuk melihat kisah-kisah ini belum dikonfirmasi tapi telah beredar di internet. "

Core Content Media lebih lanjut menekankan, "Kami meminta semua artikel yang berhubungan dengan T-ara dikonfirmasikan melalui perusahaan kami sebelum mereka dilepaskan di internet."


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top