Ketika menjelaskan alasan di balik pemutusan kontrak Hwayoung, ia menyatakan, "Saya ingin mengulangi bahwa teori tentang bully yang dilakukan anggota T-ara adalah tidak benar.Karena saya menganggap kerja sama tim lebih penting dari setiap anggota T-ara saya telah memutuskan untuk menghormati pendapat dari 19 anggota staf.

Saya memutuskan untuk membuat keputusan ini setelah berpikir bahwa harus ada staf yang tidak mengalami kesulitan lagi, "dan" saya pikir untuk waktu yang lama jika ini adalah keputusan yang tepat, meskipun saya tahu ini menyakitkan.Saya membuat keputusan ini untuk masa depan & kelangsungan T-ara. Dengan anggota staf saya telah membantu anggota T-ara untuk memahami semua ini mulai tadi malam sampai 7:00 pagi ini. "

Terakhir ia meminta maaf kepada fans T-ara.


Hmm, bisa ya bisa tidak.Bisa jadi pernyataan Hwayoung sekedar untuk tidak memperkeruh suasana kan?.Tapi sejak diumumkannya penambahan 2 anggota baru di T-ARA dengan alasan member T-ARA mulai malas dan untuk menumbuhkan semangat bersaing mereka aq dah menebak suatu hari bakal akan ada yang didepak dari T-ARA.Masalahnya apakah cuma Hwayoung yang akan didepak atau akan ada member lain yang akan di depak juga ??


Source.Soompi.com


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top