Kontroversi T-ARA terus bergulir, seorang Netizens yang mengaku Trainer di Core Content Media mengungkapkan perilaku Bullyng Jiyeon.Ia menulis "Saya adalah peserta pelatihan tahun kedua yang berada di bawah lembaga yang sama dengan T-ara. GM Media = Core Content Media = Mnet Media. Saya memutuskan untuk menulis ini karena saya frustrasi mengenai peristiwa yang terjadi di T-ara terakhir. Ini adalah kata terakhir saya. Saya akan berhenti menjadi peserta pelatihan dan menghilang. "

Dia melanjutkan, "Hwayoung memulai debutnya pada tanggal 3 Desember 2010, dan saya menjadi peserta pelatihan pada tanggal 18 April 2010 . Jika Anda datang ke sini, Anda akan kacau seumur hidup. Suatu hari T-ARA off, mereka datang ke kamar praktek kami. Hyomin mengumpulkan semua trainee dan kelompok yang akan debut dan menyuruh kami untuk memperkenalkan diri.

Aku ingat hari itu dengan jelas. Seseorang mengatakan bahwa Yeol Hyul Kang Ho (mantan member Co-Ed School ) dan Jiyeon pacaran. Kemudian Jiyeon berteriak kepada saya, "Berapa umurmu?" "Di mana Anda tinggal?" "Apakah Anda merokok?" "Apakah Anda memiliki ID" .Kemudian saya menjawab usia saya, di mana aku tinggal, dan bahwa aku tidak minum atau merokok. Anggota T-ara anggota "Apa ~~~V Daebak. '"


Kemudian "Yeol Hyul Kang Ho berkata keras seolah-olah dia ingin aku dengar, “'B * tch tidak merokok? Bodoh itu, mari kita keluar malam ini ke klub .Jiyeon kemudian memukul saya dengan tumitnya. Saya masih memiliki bekas luka. "

Aigooo apa ini benar atau cuma kesaksian palsu ????



Source.SOompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top