Ditengah kontroversi T-ARA tentang tweeted mereka , Hwayoung T-ARA meninggalkan pesan di twitternya yang semakin membuat penggemar penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi.Pada pagi hari tanggal 28 Juli 2012 (KST), ia menulis, "Dukungan dari keluarga dan penggemar saya bernilai begitu banyak untuk saya. Silahkan mengawasi saya. "

Dia juga sebelumnya tweeted foto dirinya dan saudara kembarnya Hyoyoung dengan tangan saling memegang dan menulis, "Ryu! Terima kasih sudah di sampingku. Aku mencintaimu ", yang tampaknya menjadi respon terhadap pesan mendukung Hyoyoung yang ia tulis di Twitter sendiri.

Hyoyoung dirinya menarik perhatian untuk beberapa tweets misterius yang mengikuti setelah tweets kontroversial. Salah satu tweet nya berbunyi, "Apa masalahnya jika wajah Anda cantik. Ini hatimu, bahwa harus cantik. Apakah seseorang yang tidak sehat, tidak seseorang? Aku terluka juga. Saya benar-benar ingin menangis. Saya hanya harus berlatih bukan .. "meninggalkan penggemar bertanya-tanya apa maksud tweeted Hyoyoung.

Sejak kontroversi pecah , penggemar telah menyuarakan keprihatinan mereka untuk T-ara serta mengirim pesan dukungan untuk Hwayoung.Kim Kwang Soo juga telah mengumumkan bahwa ia akan merilis sebuah pernyataan mengenai T-ara pada 30 Juli 2012.


Hmm, jadi maakin penasaran nech tentang apa yang sebenarnya terjadi ??


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top