Berusia 19 tahun, Eun Ji A Pink dengan jujur mengungkapkan bahwa ciuman pertamanya adalah tidak dengan Seo In Guk di acara Strong Heart SBS yang mengudara 30 Oktober 2012 .

Dia secara khusus berbicara tentang adegan ciuman dengan Seo In Guk dan bagaimana adegan mengejutkan semua orang di sekelilingnya.

"Segera setelah siaran tayang, orang tua saya yang berada di luar negeri, serta CEO agency saya semua memanggil saya shock,"

" CEO menelepon saya dengan nada marah dan mengatakan bahwa ia tidak percaya itu adalah ciuman pertama saya."

Jung Eun Ji kemudian tersenyum dan mengakui, "Itu benar-benar tidak ciuman pertama saya."

Wah, siapa ya yang beruntung itu :)

Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top