Aktris Lee Mi Sook telah terlibat skandal perselingkuhan sejak beberapa waktu lalu. Sekarang babak baru dibuka yakni adanya surat dari orang yang dikabarkan berada dalam hubungan tidak pantas dengan Lee Mi Sook telah dirilis.Pada tanggal 29 Oktober 2012, MBC Entertainment mengungkapkan surat yang diduga ditulis oleh sang pria.

Wartawan yang pertama kali merilis surat itu menegaskan bahwa "ia menulis surat itu karena pihak Lee Mi Sook mengancamnya."

Dalam surat tersebut, orang itu berkata, "Aku mengenal Lee Mi Sook saat belajar di Amerika, dan saya ingin berterima kasih padanya untuk memberi saya banyak bantuan psikologis dan keuangan. Aku berjanji tidak akan mengatakan atau melakukan sesuatu yang akan merugikan namanya . "

Pada tahun 2011, ketika dia dalam gugatan berkaitan dengan kontrak eksklusif nya dengan mantan kepala Agencynya Mr Kim, kecurigaan tertentu tentang kehidupan pribadi Lee Mi Sook dimulai.

Pada saat itu, Kim mengatakan, "Orang yang telah dalam hubungan tidak pantas dengan Lee Mi Sook sejak tahun 2006 telah dibayar sebanyak ₩ 50.000.000 untuk menutupinya.."

Komentarnya Mr Kim "Dia adalah 17 tahun lebih muda dari Lee Mi Sook dan adalah Host sebuah bar," mengejutkan dunia hiburan.Tahun yang ia sebutkan, 2006, juga menarik perhatian karena pada saat itu Lee Mi Sook masih menikah dengan mantan suaminya.

Banyak dugaan mengenai siapa pria itu dan di mana dia sekarang terus muncul sejak saat itu, tapi tidak terungkap karena ia tidak muncul di pengadilan di mana ia dipanggil sebagai saksi.Surat baru yang dirilis menjadi bukti mengejutkan dalam skandal tersebut.

Pria itu menambahkan, "Saya berbohong kepada beberapa orang di sekitar saya ketika menjadi sulit bagi saya untuk hidup, dan saya juga mengancam untuk orang lain saya sangat menyesal.."

Lee Mi Sook telah terlibat dalam gugatan hukum dengan mantan agencynya The Contents Entertainment. Dia telah menggugat reporter yang melaporkan rumor bahwa dia menjalin hubungan dengan pria sebelum perceraiannya dalam proses.

Buat cingudeul pasti wajah aktris ini nggak asing lagi, doi telah tampil di beberapa drama populer seperti East of Eden,Cinderella's Sister , Love Rain (KBS2, 2012) dan
A Thousand Days' Promise .


Source.enewsWorld



0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top