Dengan begitu banyak rumor seputar hubungan baru antara Han Hye Jin dan Ki Sung Yueng, Mantan kekasih Han Hye Jin yakni Naul Brown Eyed Soul  telah melangkah untuk mengatasi situasi dan rumor yang telah meningkat di sekitar mereka.

Seperti Ki Sung Yueng dan Han Hye Jin, Naul menuliskan pemikirannya lewat Twitter, mengatakan bahwa ia baru-baru ini menyadari betapa rumor menakutkan

."Aku tidak tahu aku bisa berpacaran dengan seseorang yang saya tidak tahu atau tidak pernah mengalami secara kebetulan .Saya tidak tahu  Song Jieun Secret sama sekali.," Kata Naul, berbicara tentang rurmor bahwa ia dan Secret Song Ji Eun berpacaran.

"Ketika rumor pertama kali keluar, aku  bicara bahwa aku akan mengacuhkannya, tapi kemudian saya malah menjadi orang yang mengkhianati pacar saya yang telah bersama selama sembilan tahun dan dituduh melakukan kecurangan pada dirinya dengan wanita yang lebih muda," lanjut Naul.

"Hye Jin adalah orang yang sangat bersyukur yang belum pernah melihat orang lain pada saat-saat ketika dia sedang bersama saya. Untuk orang yang bahagia  baru-baru ini bertemu orang baru, Untuk orang yang terluka. Ingin meninggalkan masa lalu sebagai memori bahagia, jangan melempar batu karena rumor yang tidak memiliki bukti .Ini benar-benar menyakitkan.. Tolong. "

Kabar bahagia Ki Sung Yueng dan Han Hye Jin dengan cepat disambut oleh rumor  kecurangan dan ketidaksetiaan karena fakta bahwa Han Hye Jin dan Naul berada dalam hubungan jangka panjang. Pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka  pada bulan Desember 2012.


Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top