Aktris Son Ye Jin dikenal di kalangan penggemar untuk Innocent Beautynya, dan tampaknya dia menyadari fakta juga.

Pada episode terbaru MBC 'Section TV', aktris ini di tunjukkan beberapa foto dirinya di usia dua puluhan dan diminta untuk berkomentar. Dia menjawab, "Dia benar-benar cantik," sambil melihat foto-fotonya dari film legendaris seperti 'Eraser In My Head' dan 'Classic'.

Son Ye Jin juga berbagi bagaimana dia berubah sebagai aktris sejak hari sebelumnya . "Dalam usia 20-an, saya khawatir tentang bagaimana menjadi aktris yang lebih baik," katanya. "Sekarang, di usia 30 saya, saya pikir saya siap untuk menceritakan kisah yang saya ingin memberitahu."

#Eonnie Yeoppoooo

Actress Son Ye Jin is known among fans for her innocent beauty, and it seems she's aware of the fact as well.

On the latest episode of MBC's 'Section TV', the actress was shown several pictures of herself in her twenties and asked to comment. She responded, "She's really pretty," while looking at her pictures from legendary films such as 'Eraser In My Head' and 'Classic'.

Son Ye Jin also shared how she's changed as an actress since her earlier days. "In my 20s, I worried about how to be a better actress," she said. "Now, in my 30s, I think I'm ready to tell the story I want to tell."

Source.Allkpop.com

 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top