Meskipun Lee Jong Suk adalah salah satu dari aktor terpanas hari ini, dia tampaknya takut perhatian.

Pada tanggal 28 Agustus 2013, ia dan Kim Woo Bin diwawancarai oleh 'One Night TV Entertainment' sementara mereka sedang melakukan syuting CF. Banyak fans yang di stadion datang dan bersorak ketika mereka melihat dua aktor muncul.

Reporter itu berkomentar, "Anda harus senang karena fans Anda begitu senang melihat Anda." Namun, Lee Jong Suk berkata, "Sejujurnya, aku takut ketika semua fokusnya adalah pada saya. Ketika orang melihat saya dan berteriak, aku merasa takut."

Jawabannya mengejutkan wartawan yang bertanya, "Bagaimana Anda berurusan dengan ketakutan itu?" Lee Jong Suk tersenyum dan berkata, "Saya hanya menyaksikan teman saya Kim Woo Bin di sebelah saya, dan saya  bisa mengendalikan  dengan itu."

#Huaaaa Persahabatan yang manis ... Soo Haaa Saranghaeee :D

Though Lee Jong Suk is one of the hottest rising actors today, he's apparently scared of attention.

On the 28th, he and Kim Woo Bin were interviewed by 'One Night of TV Entertainment' while they were doing a CF filming. A lot of the fans were at the stadium set and cheered when they saw the two actors appear.

The reporter commented, "You must be happy because your fans are so happy to see you." However, Lee Jong Suk said, "To be honest, I'm scared when all the focus is on me. When people look at me and scream, I get scared."

The answer surprised the reporter who asked him, "How are you dealing with that fear?" Lee Jong Suk smiled and said, "I just watched my friend Kim Woo bin next to me, and I dealt with it."

Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top