Doojoon diwawancarai untuk drama barunya yakni drama tvN  'Let's Eat'  pada 25 November 2013 di Yeoido  IFC Mall .

Ia di tanyai siapa di antara lawan mainnya Lee Soo Kyung atau Yoon So Hee yang lebih dekat dengan tipe ideal nya .

Doojoon mengatakan , " Saya tidak melihat kecantikan untuk tipe ideal saya sehingga sulit untuk memilih , tapi Lee Soo Kyung lebih dekat dengan tipe ideal saya dengan kepribadiannya yang bijaksana . "

Ia melanjutkan " Saya sangat pemalu dengan orang asing , tapi sementara kami bekerja bersama-sama, ternyata Lee Soo Kyung sangat santai jadi aku bisa lebih dekat dengannya dengan mudah . "

 Dia juga mengatakan , " Tidak seperti karakter saya dalam drama , saya tidak pernah bisa makan makanan saja ... Ini bukan karena saya seorang selebriti , . Aku tidak bisa makan sendirian bahkan di rumah saya "

Drama ini pertama akan mengudara pada tanggal 28 November ! Bersiaplah untuk melihat banyak makanan lezat dan adegan  lucu antara Doojoon dan karakter Lee Soo Kyung .

#I Can't Waiiittttt


Doojoon took part in an interview for tvN's upcoming drama 'Let's Eat' on November 25 at Yeoido's IFC Mall.

On this day, he was asked which one of his female co-stars, Lee Soo Kyung or Yoon So Hee, was closer to his ideal type.  Doojoon said, "I do not look at beauty for my ideal type so it is hard to choose, but Lee Soo Kyung is closer to my ideal type personality-wise."

He continued, "I am very shy with strangers, but while we worked together, it turned out that Lee Soo Kyung was very easy-going so I was able to get closer to her easily."

He also said, "Unlike my character in the drama, I can never eat a meal alone . . . It isn't because I am a celebrity; I can't eat alone even at my house."

The drama will first air on November 28!  Prepare to see a lot of delicious food and some cute moments between Doojoon and Lee Soo Kyung's characters.


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top