Setelah berada dalam hubungan berulang-ulang dalam drama dan film, Lee Jong Suk siap untuk mencintai dan dicintai dalam kehidupan nyata.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Star, Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa ia ingin dicintai.

"Aku ingin dicintai. Maksudku, aku menyukai banyak sekarang, tapi karena aku benar-benar seperti drama, saya memegang fantasi drama dengan saya dalam realitas, "kata model yang berubah menjadi aktor ini 

"Aku benar-benar mengatakan dari garis," Aku mencintaimu lebih dari aku mencintai diriku sendiri, 'mengutip dari drama baru-baru ini, Secret. "

Dia menambahkan, "Aku juga ingin cinta seperti aku siap untuk mati."

Wawancara penuh pada Lee Jong Suk ingin mencintai  dimasukkan dalam The Star, yang dirilis pada 22 November 2013

# Love meeee :D


After being in relationships over and over again in dramas and movies, Lee Jong Suk is ready to love and be loved in real life.

In a recent interview with The Star magazine, Lee Jong Suk revealed that he wants to be loved.

“I want to be loved. I mean, I am loved a lot right now, but because I really like dramas, I hold the fantasies of dramas with me in reality,” said the model-turned-actor. “I got really said from the line, ‘I love you more than I love myself,’ from the recent drama, Secret.”

He added, “I, too, want to love like I’m ready to die.”

The full interview on Lee Jong Suk wanting to love will be included in The Star, which was released on November 22.  


Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top