SUJU’s Heechul Talks About Suspicion Surrounding SNSD’s MV Data Loss
 
 Heechul SUJU menjelaskan kecurigaan  terhadap sesama grup SM p Girls ' Generation ( SNSD ) yang  kehilangan data video musik mereka.

Selama siaran JTBC Ssulzun 6 Maret , Heo Ji Woong membahas masalah ini dengan mengatakan , " Aku masih tidak percaya apa yang terjadi dengan video musik SNSD . Saya ingin tahu bagaimana sebuah perusahaan dengan sistem  terorganisir seperti itu  kehilangan kontrol atas salah satu dari kelompok-kelompok yang mewakili. "

Telah dilaporkan sebelumnya bahwa SNSD harus menunda tanggal comeback-nya karena kehilangan data pada video musik untuk Mr Mr

Heechul mengatakan , " Ini benar-benar tidak masuk akal bahwa video musik  rusak . Aku bertanya pada SM dan saya masih tidak tahu apakah ada kehilangan data aktual atau ada perbedaan pendapat antara perusahaan dan sutradara video musik . "

Dia juga menambahkan , "Saya bertanya pada  anggota SNSD , dan mereka mengatakan kepada saya mereka harus syuting video musik lagi . Mereka harus melakukan kembali apa yang mereka harus syuting selama tiga hari berturut-turut . "

#Wah Heechul aja nggak percaya apalagi kita ??


Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top