Kim Soo Hyun Faced Dilemma Before Filming Kiss Scene with Jun Ji Hyun
 
 
Kim Soo Hyun mengungkapkan bahwa ia jatuh ke dalam dilema sebelum syuting adegan ciuman dengan Jun Ji Hyun.

Pertemuan dengan wartawan setelah syuting episode terakhir SBS  You Who Came From the Stars Kim Soo Hyun berkata, "Aku berdebat apakah saya harus terlihat alami atau canggung," maksudnya adegan ciuman dengan lawan mainnya Jun Ji Hyun.

Menjadi alien, Do Min Jun (Kim Soo Hyun) menunjukkan gejala demam dan kelemahan jika ia melakukan  kontak dengan cairan tubuh manusia atau darah, yang menyebabkan dia menjadi sakit setiap kali dia mencium Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun).


Tentang hal ini, aktor mengatakan, "Sejak Do Min Jun pingsan setiap kali ia mencium, aku bertanya-tanya di kepala saya apakah  saya harus bertindak alami atau canggung. Jika saya adalah untuk tetap setia pada karakter, saya harus sudah bertindak tidak romantis, tapi aku juga ingin pemirsa untuk berteriak saat mereka menyaksikan adegan ciuman. "

Kemudian dia menambahkan, "Jadi aku mengambil sudut dalam adegan. Ya, itu sangat bagus, "membuat semua orang tertawa.


Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top