Kim Soo Hyun Says miss A’s Suzy Was the Most Welcomed Cameo on ‘The Star’
 
Sebagai aktor utama di drama ‘You Who Came From the Stars’ , Kim Soo Hyun memilih adegan favorit dari drama.

Dalam pertemuan dengan wartawan pada hari terakhir syuting SBS ‘You Who Came From the Stars’, Kim Soo Hyun memilih  adegan favorit dari drama.

"Saya pribadi menyukai adegan dari epilog di mana kami berada di sebuah danau beku," kata Kim Soo Hyun. "Setelah hampir membeku, Do Min Jun pergi ke Chun Lagu Yi dan memegang tangannya dan  ia menciumnya. Itu adalah hari yang bersalju dan es beku seperti batu, tapi kami mampu untuk menambahkan perasaan hangat ke lokasi . Aku merasa senang bahwa banyak orang juga menyukai lokasi. "
Kim Soo Hyun Picks His Favorite Scene from ‘You Who Came From the Stars’
 
 
 
‘You Who Came From the Stars’ menambahkan epilog singkat pada akhir setiap episode, menunjukkan apa yang benar-benar di dalam pikiran  Do Min Jun atau pikiran Chun Song Yi melalui wawancara.

Kim Soo Hyun mengatakan, "Itu menarik untuk membiarkan pemirsa tahu dan merahasiakannya dari Chun Song Yi. Itu menyenangkan bagi saya untuk berakting  karena saya menyatakan 'Aku sudah jatuh cinta dengan Chun Song Yi ' tapi terus merahasiakannya. It was great. "


#Kalau cingu, mana adegan favorit cingu ??

Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top