' Entertainment Relay 'melakukan wawancara dengan Yoon Si Yoon dan Yeo Jin Goo  dan bertanya tentang kesan pertama mereka satu sama lain .


Yeo Jin Goo mengomentari co - star nya Yoon Si Yoon , " Dia jauh lebih tampan [ dalam kehidupan nyata ] dari pada di TV . "


 Yoon Si Yoon berbagi masalah  itu , " Tidak mengherankan  saya muncul singkat di TV , kan? Orang-orang berpikir aku pendek " , dan mengungkapkan tinggi sebenarnya adalah  178 cm  ~ 5'10")


Yoon Si Yoon juga mengungkapkan bagaimana dia terkesan dengan Yeo Jin Goo , " Aku benar-benar terkejut . Ketika ia bertindak untuk adegan emosional ,sehingga dia bertindak baik oleh dirinya sendiri, ia membuat orang lain bertindak lebih menyentuh . "


Reporter itu bertanya , " Aku sedang menonton ' Superman is Back ' dan saya mendengar bahwa Yeo Jin Goo memiliki banyak pacar " , mengacu pada saat putra Jang Hyun Sung  yakni Jun Suh  bertanya pada Yeo Jin Goo apa ia memiliki banyak pacar yang dijawab  Yeo Jin Goo dengan  mengatakan ya . Yeo Jin Goo tampak bingung dan menjelaskan , " Mereka hanya teman-teman yang adalah anak perempuan . "



' Profesional Mr Baek ' akhirnya akan rilis di  bioskop pada 3 April 2014 !



#Jiaaa ternyata Yeo Jin Goo punya banyak temen deket yeoja ya ehemmmm


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top