Pada siaran 31 Desember acara  'SBS Drama Awards', aktris Han kamu Seul mengungkapkan cintanya yang besar untuk kekasihnya produser YG , Teddy, selama dia berbicara untuk penerimaan penghargaan.

Han Ye Seul dianugerahi Excellence Award untuk penampilannya di drama hit terbaru, ''Birth of a Beauty.' .' 

Seperti biasa, aktris berterima kasih kepada keluarganya serta agencynya  untuk selalu mendukungnya sepanjang waktu. Dia berkata, ' sebagai aktris, hal ini tidak mudah untuk melihat saya berakting. Dan aku tidak tahu kapan aku akan bangga dengan akting saya, tapi aku suka menerima penghargaan. Saya kembali dari syuting  hari ini dan saya berterima kasih kepada keluarga saya   di ''Birth of a Beauty"  . Saya bersyukur bahwa mereka mencintai dan memperlakukan saya begitu hangat di lokasi syuting. Saya tidak merasakan ketakutan di lokasi syuting


Han Ye Seul melanjutkan, 'Saya juga berterima kasih kepada ibu saya yang sedang menonton saya di Amerika, dan keluarga Key East . Terakhir, saya ingin mengirim cinta saya ke pacar saya, yang sangat saya cintai. Kami mencintai tahun ini dan mari kita lanjutkan cinta kita tahun depan. '


Aktris ini juga mengirimkan ciuman udara yang indah untuk Teddy, menunjukkan banyak kasih sayang kepada pacarnya.Sementara itu, netizens mengucapkan selamat pada keduanya untuk cinta mereka dan memuji kepribadian yang cerah dan ceria Han Ye Seul.






#Ah beruntungnya Teddy punya pacar secantik Han Ye Seul


Source. allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top