Aktris Ha Ji Won menyebutkan Hyun Bin dari drama "Secret Garden" selama wawancara.

SBS ""TV News At Night"  mewawancarai Ha Ji-won dan Park Seo-joon pada bulan November tahun lalu.

Ha Ji-won mengatakan, "busa adalah tepat di bibirku dan Hyeon Bin menciumku sempurna".

Park  Seo-joon bertanya, "Jika saya adalah karakter lawan Anda, saya ingin tahu apakah Anda akan membiarkan saya melakukan hal itu".

Ha Ji-won menjawab, "Mari kita bekerja sama di masa depan" dan Park Seo-joon mengatakan, "Aku sudah menjadi penggemar berat. Saya menyebutkan bahwa saya ingin bekerja dengan Ha Ji-won sekali. Aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya  hari ini ".


#Apakah cingudeul ingin lihat pasangan Ha Ji Won & Park Seo Joon di sebuah drama ??

Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top