Aktris utama drama MBC  "Kill Me, Heal Me" Hwang Jung Eum mengungkapkan kesalahan terbesarnya dalam hidup .Itu adalah saat ia menjadi anggota girl group Sugar dan bermain di drama    " Golden Time "


Dia sedang makan malam dengan wartawan media setelah akhir "Kill Me, Heal n Me". Dia berkata, "Ada dua kemerosotan dalam hidup saya itu adalah "Sugar" dan " Golden Time "".

Meskipun mereka kemerosotan  saya, itulah yang membawa saya ke sini. Terlepas dari itu, saya memiliki waktu yang sulit ".

"Saya pikir seseorang perlu kesulitan ini untuk tumbuh. Saya masih jauh. Drama yang sulit, tapi saya bersyukur untuk hari seperti ini ketika saya berpikir tentang "Sugar"".

"Saya minta maaf untuk sesama anggota saya di Sugar  tetapi mereka akan mengerti mengapa saya berbicara seperti ini. Kami masih dekat dan tetap berhubungan".

Sementara itu, Hwang Jeong Eum memainkan peran Oh Ri-jin dalam drama "Kill Me, Heal Me" yang berakhir pada tanggal 10 Maret . 

Ini adalah kedua kalinya dia bekerja sama dengan Ji Seong 

#Wah jangan-jangan ntar mantan anggota Sugar Ayumi marah lagi karena komen Hwang Jung Eum ini. 





Source.Hancinema



Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top