Goo Hye Sun berbicara melalui YG Entertainment tentang menyelesaikan drama KBS 'Blood'

"Saya merasa sangat menyesal terhadap semua anggota staf dan aktor yang menjadi bagian dari produksi ini karena cara saya yang berbeda menggambarkan karakter saya dan kritik berikutnya untuk itu. Saya ingin benar-benar berterima kasih kepada staf, sutradara dan aktor senior dan junior saya untuk tidak membiarkan apa pun mempengaruhi mereka dan menjadi perhatian dan hangat terhadap saya setiap saat. Juga, terima kasih untuk semua pemirsa setia Blood,' "ungkap Goo Hye Sun..

Goo Hye Sun kemungkinan mengacu pada kritik keras yang  dia terima untuk aktingnya dalam d Blood . Pemirsa telah menunjukkan bahwa ia lberlebihan dalam aktingnya dan juga  menggunakan nada  dan ekspresi yang sama meskipun kebutuhan untuk berbagai emosi, membuat canggung untuk menonton.

Bersama dengan pikirannya, Goo Hye Sun mengungkapkan gambar di belakang layar  dari episode terakhir yang difilmkan di Rumania.





Dalam foto  Yoo Ri Ta terlihat mengunjungi Rumania untuk menepati janji yang dia dibuat dengan Park Ji Sang, dimainkan oleh model berubah-aktor Ahn Jae Hyun.


#Fighting eonni, walau ratingnya rendah aku tetap suka dramamu


Source.Soompi.com
 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top