Dia  tampak seperti orang yang berbeda tanpa baju prajurit dan jenggot. Dia bertinggi tubuh  187 sentimeter dan tampan. Dia baru berusia 22 tahun dan dia aktor rookie Na Jong Chan.

Na Jong Chan membintangi drama MBC "Shine or Go Crazy"   sebagai prajurit Se Won. Dia adalah kepala  tim Wang Sik-ryeom
(Lee Deok-hwa) seorang  pembunuh yang jatuh cinta dengan wanita tercantik Joseon, Hwang-bo Yeo-won (Lee Honey). Kemudian, ternyata dia adalah kakak Shin Yool (Oh Yeon-seo) .







"Saya cukup tertekan oleh peranku, tapi aku berhasil untuk menariknya keluar berkat banyak dukungan dari sutradara dan sesama aktor dan aktris. Drama itu  terlalu pendek untuk saya dan saya sedih pada kenyataan bahwa saya tidak bisa bertemu semua orang lagi ".ungkapnya 


"Shine or Go Crazy"   sangat berarti untuknya. Dia terlalu baru untuk disebut  sebagai seorang aktor tapi dia berbeda dari pemula lainnya. Dia mengatakan Sin Yool tentang ibu mereka dan menunjukkan kasih sayang untuk Hwang-bo Yeo-won ketika ia ditikam sampai mati oleh Wang Wook (Im Joo-hwan).



"Saya diberi peran lain, tetapi sutradara meminta saya untuk bermain sebagai  Se Won sebagai gantinya. Dia mengungkapkan bahwa dia menyukai  suasana selama audisi. Aku merasa santai selama audisi. Jika Anda anda akan  mengatakan baris Anda terlalu cepat".







Dia juga mengungkapkan bahwa  adegan aksi  dan berkuda  yang lebih keras dari adegan lain. Ia pergi melalui banyak persiapan dan latihan untuk melakukannya.


"Menunggang kuda dan pelatihan adegan aksi yang paling sulit. Aku berlatih sejak sebulan sebelum syuting dimulai dan meskipun saya tidak puas, itu adalah pengalaman yang baik".


Dia tidak hanya mendapatkan akting  dari ini, tetapi ia juga belajar bagaimana bekerja dengan orang lain. Ia bekerja sama dengan orang lain dengan baik dan mampu menciptakan yang terbaik dari kemampuannya.


"Ini drama pertama saya dan ada banyak yang  aku akan lakukan sendiri. Saya pikir saya harus melakukannya sendiri. Lalu aku menyadari kerjasama sangat penting. Im Joo-hwan, Lee Deok-hwa, Lee Honey dan semua yang lain mendiskusikan banyak hal dengan saya sebelum kamera mulai bergulir ".


Na Jong Chan  adalah aktor milik Cube Entertainment yang juga menjadi agency  Rain, Beast,  4minute dan penyanyi lainnya. Dia muncul dalam film "Twenty " sebagai adik Junho yakni  Dong-won. Dia juga bermain sebagai  Ji-hwan di musikal  "Flower Boy Vegetable Shop"   dan berdiri di panggung musikal  di Korea dan Jepang. Dia baru saja memulai karirnya.









"Saya merasa saya harus melakukannya dengan baik dan tidak menjadi baik. Saya tidak hanya senang karena drama ternyata bagus. Aku merasa hebat ketika orang memuji saya dan itulah yang mendorong saya untuk berbuat lebih baik".

Na Jong Chan mengaku ingin menjadi seorang aktor yang berkomunikasi dengan matanya."Se Won melakukan banyak melalui matanya tanpa banyak baris. Itu tidak mudah pada awalnya, tetapi saya ingat bagaimana Won Bin melakukannya di" The Man From Nowhere ". Aku ingin menjadi seseorang yang dapat berkomunikasi dengan mata saya ".






Dia ingin mencoba bermain asmara  di drama nantinya  "Saya ingin mencoba sesuatu seperti" Sunflower "atau"Mister Socrates". 


Ketika ditanya dengan siapa ia ingin dipasangkan ia menjawab sambil tertawa  Moon Chae Won. 


#Berharap liat doi di drama modern , jadi bisa liat pesonanya yang sesungguhnya 


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top