Model-aktor Hong Jong Hyun berhasil menggelar Fan Meetingnya sendiri yang bertajuk “2015 Hong Jong Hyun Fanmeeting: Fluttering”  pada tanggal 16 Mei.

Meskipun digelar di Korea, banyak fans dari luar negeri, termasuk Jepang, Cina, Malaysia, dan banyak lagi, juga hadir.


Hong Jong Hyun membuka acara dengan menyanyikan "Only You Forever," dari OST film nya “Clash of Families 2”   untuk para penonton, ia juga memberi fans dengan mawar.


Setelah duduk untuk berbicara dengan fans dan berbagi pada mereka  kegiatannya  baru-baru ini, ia mengambil bagian dalam berbagai permainan dengan para penggemarnya di segmen yang disebut 'Kalahkan Hong Jong Hyun. "


Setelah itu diikuti oleh segmen kuis, di mana para penggemarnya ditanyai  sejumlah hal yang berkaitan dengan
Hong Jong Hyun sejak debutnya. Di tengah-tengah segmen ini, teman-teman dekat  Hong Jong Hyun ,  Kim Woo Bin dan Kim Young Kwang membuat penampilan mendadak di panggung, mengejutkan  Hong Jong Hyun dan para penggemarnya.

Saat  fanmeeting berakhir, Hong Jong Hyun berkata dengan para penggemarnya, "Saya tidak bisa tidur tadi malam karena saya sangat gugup dan khawatir. Aku punya waktu yang benar-benar hebat dengan kalian semua untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Ketika aku mengalami waktu yang sulit, saya memikirkan keluarga saya dan teman-teman, tapi saya sekarang memikirkan  semua penggemar saya . Saya biasanya tidak mengungkapkan hal-hal seperti ini sangat baik, tapi saya harap Anda tahu bahwa saya sangat memikirkan anda semua  I love you. Saya sungguh-sungguh bersyukur bahwa banyak orang datang. Ini akan menjadi besar jika kita bisa menghabiskan waktu bersama-sama seperti ini lebih sering. Saya berharap bahwa kita dapat terus tinggal di sisi masing-masing untuk memberikan kekuatan satu sama lain. "







#Chukaeee


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top