Pada tanggal 19 Mei, majalah 'Allure'  merilis  beberapa gambar dari Lee Jong Suk di Hawaii mengambil keuntungan dari cuaca hangat dan cerahLee Jong Suk memamerkan  gaya musim panas.



 Dalam wawancara, ia mengatakan tentang akting, "Ini sangat sulit ketika saya syuting, tapi ketika saya melihat siaran, saya merasa aneh, perasaan ini menyenangkan. Hidup Lee Jong Suk adalah di sisi yang membosankan, tapi aku berubah menjadi orang lain untuk karakter dalam produksi, jadi saya bisa menghabiskan hari yang sangat berarti. saya pikir ketika saya melihat itu, saya merasa sangat puas. "

 


Pictorial lengkap dapat dilihat dalam majalah   'Allure'  edisi Juni!





Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top