Dalam sebuah wawancara tindak lanjut oleh tvN dari episode terakhir dari acara  “Three Meals”, Taecyeon 2PM  mengungkapkan dirinya naksir pada Park Shin Hye.

Dalam episode terakhir dari 
“Three Meals”, nampak  jelas Taecyeon benar -benar  menyukai Park Shin Hye. Sementara episode pertama    “Three Meals”, berakhir dengan hanya kedatangan Park Shin Hye dan pengenalan, episode berikutnya, yang disiarkan pada Jumat 22 Mei diperkirakan menunjukkan banyak interaksi  antara Taecyeon dan Shin Hye.

Sebelumnya Taecyeon juga mengungkapkan bahwa sepertinya  Park Shin Hye adalah tipe gadis idealnya bahkan berani menelpon ibu Park Shin Hye dan berjanji akan datang menemuinya. Saat menelpon ibu Park Shin Hye ia berkata"Aku Taecyeon. Park Shin Hye bekerja dengan sangat baik. Oleh karena itu, kami ingin meminta Shin Hye untuk menjadi pengisi acara tetap," ujar Taecyeon pada ibu Shin Hye. "Lain kali, aku kan menemuimu dan memberitahumu aku menginginkannya. Secepatnya, aku akan ke restoran ibu untuk makan."

Menurut staff acara , setiap kali
Taecyeon  melihat Park Shin Hye, ia menjadi orang yang berbeda. Rupanya dia bekerja lebih keras dan melakukan segala hal untuk mengesankan. Menurut produser, ia bahkan bersedia untuk bekerja dengan tidak memakai sepatu di dalam cuaca yang sangat dingin.

Menurut Lee Seo-Jin, "dia (Taecyeon) hanya bertindak seperti ini ketika ada tamu perempuan di set ." Menyebabkan orang untuk meledak dalam tawa.


Taecyeon  berkata, "Aku menyukainya. Saya pikir saya benar-benar menyukainya. "


Sebagai tanggapan, Park Shin Hye memuji
Taecyeon, mengatakan bahwa "dia sangat pandai memasak dan kepribadiannya sangat baik."

produser berkomentar, "Tampaknya sangat aneh untuk membicarakan hal ini."


Untuk ini, Taecyeon menjawab, "Oh benar-benar?  Saya kira adalah itu . Aku menyukainya. " Menyebabkan lebih tawa dari semua orang.






#Awww so sweettt, Shipppp ^^


Source.Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top