Park Hyung Sik mengaku bahwa ia dibully selama hari-hari traineenya dan bahwa ia berjuang dengan depresi karena itu.


Pada siaran 10 Agustus SBS "Healing Camp," Park Hyung Sik muncul sebagai tamu. Selama acara, dia ditanya, "Apa saja hal-hal yang terjadi selama tahun trainee  Anda?"



Park Hyung Sik  memulai, "Ini adalah ketika aku berada di bawah perusahaan yang berbeda." Dia kemudian melanjutkan, "Karena saya dekat dengan manajer yang memilih saya dari peserta lain, saya kira itu tampak seperti aku menjilat dia. Di beberapa titik, mereka berhenti makan dengan saya, dan mereka tidak akan menanggapi saya bahkan jika saya mencoba untuk berbicara dengan mereka. "


 

Dia mengatakan, "Saya pikir itu ketika saya menyadari, 'Aku hanya harus melakukannya dengan baik sendiri." Ini adalah ketika saya masih seorang siswa SMA. Aku mengalami depresi. "



#Wah untungnya Hyung Sik tidak depresi berkelanjutan ya


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top