Selain dramanya yang bikin kontroversi mengecewakan para penggemar asli webtoon , ending drama juga tak kalah mengecewakan penonton.

Episode terakhir menunjukkan Hong Seol (Kim Go Eun) dan Yoo Jeong (Park Hae-jin) putus. Selama tiga tahun kemudian sampai Hong Seol lulus dan mendapat pekerjaan yang normal di sebuah perusahaan normal, Hong Seol mengirimi Yoo Jeong  email yang menanyakan kabarnya  tetapi email tetap 'belum dibaca'.Drama berakhir dengan salah satu email terlapor  'dibaca' sementara Hong Seol meninggalkan komputer karena panggilan ibunya.

Masalahnya adalah bahwa drama berakhir tanpa menunjukkan bagaimana kehidupan  Yoo Jeong. Sementara karakter In-ho (Seo Kang-joon) dan In-ha (Lee Seong-kyeong) akhirnya menjadi bahagia. In-ho kuliah di  universitas musik dan In Ha  menjadi orang yang lebih ceria dan juga pacaran dengan .Namun, cerita di balik Yoo Jeong dan Hong Seol tidak ditampilkan secara detail dan e-mail ending cukup mengejutkan.




Netizens mengungkapkan pikiran mereka tentang ending: "Pasti pemain menjadi tercengang tentang ending", "Ending  membuat semua orang bodoh", "Aku belum pernah begitu terkejut karena ending sebuah drama" Sebuah e-mail yang lebih penting daripada kehidupan Yoo Jeong ? ","Aku cuma bisa tertawa menonton ending-nya, selama ini aku cuma buang-buang waktu saja, akhir yang mengerikan,"  "Bukankah karakter utamanya Yoo Jung? Drama ini sampah," dan banyak lagi ungkapan kekecewaan


Drama "Cheese in the Trap"  mengambil jalan yang berbeda dari web-toon aslinya. Ini dimulai pada catatan yang baik dan karakter menonjol, tetapi  seiring drama berlangsung, cerita lebih difokuskan  pada cinta segitiga.


Bagian dari karakter utama Yoo Jeong  terasa menyusut dan emosinya tanpa terasa membuatnya menjadi karakter aneh.Penulis dari web-toon juga menyatakan keluhannya tentang drama dan begitu pula Park Hae-jin.


Pada akhirnya, produksi merilis permintaan maaf mengatakan, "Mohon maaf karena tidak teliti  pada drama. Kami meminta maaf kepada para fans dan para pemain".



#Ending drama benar-benar membuat karakter Yoo Jeong yang paling bersalah atas semua masalah yang terjadi.  Bahkan Hong Seol yang mengatakan ia memahami Yoo Jeong menurutku dia tak benar-benar memahami Yoo Jeong , ia bertindak hanya karena cintanya ia mencoba menerima apapun "perbuatan" Yoo Jeong tanpa mau mencari tahu apa alasan dibaliknya.Ia hanya tau perbuatan yang dilakukan Yoo Jeong pada Baek In Ha tanpa mau tau apa yang telah dilakukan Baek In Ha pada Yoo Jeong. Juga aku berharap ada penyelesaian dan pembersihan atas kemungkinan salah paham antara Yoo Jeong & Baek In Ho dimana alasan sikap  dingin Yoo Jeong adalah karena Baek In Ho yang dimasa lalu menjelekkan Yoo Jeong dibelakangnya saat Yoo Jeong tulus padanya .Aku berharap mereka menyelesaikan kesalahpahaman antara mereka , ditunjukkan apa alasan Baek In Ho mengatakan hal buruk tentang Yoo Jeong dan apakah benar Yoo Jeong yang sengaja membuat tangan Baek In Ho terluka dengan membuatnya dikeroyok .Tidak ada jawaban. Btw mungkin lebih baik bagi Yoo Jeong dan Hong Seol berpisah karena menurutku Hong Seol tak benar-benar memahami Yoo Jeong , ia terus memendam perasaannya sendiri tanpa mau berbagi .Jika terus bertumpuk masalah itu suatu saat akan meledak dan baiknya memang berpisah sekarang daripada bersatu tapi mereka tak bisa saling terbuka.

Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top