Hari ini adalah episode terakhir dari 'Cheese in the Trap'  . Dalam rekaman khusus yang ditayangkan pada tanggal 2 Maret, para pemain dari seri mengucapkan selamat tinggal kepada karakter mereka.Park Hae Jin mengatakan tentang Yoo Jung, "Bukankah dia karakter keren? Banyak orang bilang saya  seperti dia, jadi saya  bersyukur. Jika saya telah mampu melakukan produksi ini sedikit lebih cepat, sinkronisasi akan lebih baik. "
 
Kim Go Eun berkata tentang Hong Seol, "web toon adalah asli, jadi saya merasa terbebani, tapi saya mengambil bagian dengan senang hati sebagai penggemar [dari  web toon]."  

Seo Kang Jun mengatakan tentang Baek In Ho, "Saya mencoba untuk menunjukkan banyak citra dari webtoon untuk yang terbaik dari kemampuan saya. Jika saya harus memilih perbedaan, hal itu memberikan  perasaan sedikit lebih hangat daripada di web toon. "


Lee Sung Kyung mengatakan tentang  Baek In Ha, "Baek In Ha adalah karakter yang sangat mengesankan, kan? Dia sangat vokal. Namun, saya senang ketika saya berperan sebagai karakter dicintai," tapi ia juga menyampaikan bagaimana dia akan memikirkan karakternya sebagai anak nakal dan menjadi terlalu parah saat berakting. Mengenai selera mode karakternya, ia berkata, "Saya pikir, seperti kepribadiannya, dia berpakaian sesuai yang  dia inginkan. Tidak ada batasan untuk gayanya."



#Apakah cingudeul sedih drama berakhir ??

Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top