https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrm7WnekV9I3851j8Q5vIOmFTsOEhbao52Tb48tCg42tygg53BsFhaVALpSfN_I4JViIhuRt9POsXyUYfcxf-BmUfwMfwwtBFzmwnTCUzoT3dgXJL0QI9tY3VqjZTPsllXnUFtxSNGZtQ/s1600/


Pada tanggal 20 April, Song Hye Kyo bertemu dengan wartawan di Seoul untuk konferensi pers dan berbagi tentang dia karakternya  Kang Mo Yeon serta Yoo Shi Jin, karakter yang dimainkan oleh Song Joong Ki di drama mega hit  “Descendants of the Sun”.

.
Berbicara tentang meledaknya popularitas Song Joong Ki sebagai bintang Hallyu, Song Hye Kyo mengatakan, "Pertama, saya ingin mengucapkan selamat. Dari pertama kali saya melihat script, saya tahu bahwa peran protagonis laki-laki adalah sangat penting. Song Joong Ki mampu mencapainya,  itu tugas yang sulit. Dia bahkan membuat saya jantung berdebar sendiri dengan aktingnya dan saya berpikir bahwa efek itu  yang membuat drama berhasil dengan baik. Chemistry antara aktor kuat. Itu bukan sesuatu yang saya bisa lakukan dengan kekuatan saya sendiri. Itu karena kolaborasi antara saya dan lawan main begitu kuat sehingga itu bekerja dengan baik. "


Song Hye Kyo Talks About Falling For Song Joong Ki’s Acting

#Ehem cuma berdebar karena aktingnya kan eonni ??

Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top