Hong Jong Hyun berbicara tentang dramanya  saat ini 'Scarlet Heart: Ryeo', pernikahan, dan lainnya 'The Star'.



Dia pertama kali memuji rekan-bintang dalam drama, dan berkata, "Banyak datang ke pikiran saya setelah menonton Lee Jun Ki dan Kang Ha Neul yang juga tampil di 'Scarlet Heart: Ryeo'. Mereka selalu serius tentang pekerjaan dan perhatian pada orang lain bahkan dalam situasi sulit. saya menyadari bahwa saya perlu belajar dan bekerja lebih keras. "





Ia kemudian memberi beberapa pemikiran tentang peran antagonisnya, "Saya tidak banyak bicara dalam realitas sehingga akting itu agak sulit pada awalnya. Tapi bukannya ragu-ragu, saya ingin menunjukkan sisi yang berani."




Terakhir, Hong Jong Hyun mengatakan tentang pernikahan, "Saya pikir saya akan menikah di 30-an. Saya ingin tahu apakah orang yang saya akan nikahi akan memiliki nuansa yang berbeda, tapi saya tidak akan tahu lagi karena saya belum pernah  mengalaminya. "







Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top