Choi Ji Woo kembali ke layar kaca sebagai Paralegal sukses bernama Cha Geum Joo di drama MBC  Woman With a Suitcase. Drama ini di bintangi Choi Ji Woo, Jo Jin Moo, Lee Joon & Jeon Hye Bin.

Jujur sebagai orang awam aku sama sekali tidak tau apa itu Paralegal , jadi nanya ke mbah Google ternyata Paralegal itu istilah sederhananya pembantu pengacara.Menyaksikan dua episode perdana membuatku bersemangat , drama ini cukup menyegarkan dan tidak membosankan. Aku suka Choi Ji Woo yang ceria seperti di Twenty Again dan sepertinya drama ini juga akan dibumbui kisah Noona Romance dimana karakter Lee Joon mungkin akan memiliki cinta sepihak pada karakter Choi Ji Woo.Awalnya aku agak khawatir Lee Joon mungkin akan bertindak sebagai tokoh antagonis sipembunuh  yang menjadi musuh utama tapi syukurlah aku salah , karakternya sangat menyenangkan

Drama ini menggambarkan Paralegal sukses yang berakhir dipenjara saat ia menyelidiki sebuah kasus. Ia dituduh melanggar undang-undang pengacara dan mendekam selama 1 tahun di penjara.Aku penasaran apakah adiknya akan berbalik memusuhinya karena sepertinya dia diam-diam iri dengan sang kakak.

Aku suka drama ini tidak terlalu berat menggambarkan keterpurukan Cha Geum Joo yang berakhir di penjara .Sebaliknya karakter Cha Geum Joo digambarkan adalah wanita kuat yang tetap optimis untuk bangkit kembali meniti karirnya meski kesulitan dan cemoohan disekelilingnya. Geum-joo tahu bahwa dia harus bertahan hidup ,  dia memiliki dorongan untuk bertahan hidup dan menjalani hidup dengan melakukan apa yang paling  dia sukai.

Aku penasaran dengan siapa sebenarnya Tomy Kim , misteri kematian palsu Min Ah , juga mengapa Hye Joo tampak begitu khawatir bahwa Geum-joo bekerja sama dengan Ham  Bok Geo? apakah ia menyukai Bok Geo ??.Sementara Cha Geum Joo tampaknya akan bekerja sama dengan Ham Bok Geo aku penasaran iInformasi apa yang dia minta pada  Editor Go untuk menghapus di episode terakhir sebelum Cha Geum Joo berakhir di penjara ?. Begitu banyak pertanyaan untuk dijawab.

Hal yang paling menakjubkan tentang dua episode pertama adalah chemistry terlihat sangat jelas antara  Choi Ji Woo & Jo Jin Moo maunpun dengan Lee Joon. Choi Ji Woo sangat baik membangun chemistry dengan semua leading mannya. Aku suka dia dengan Kwon Sang Woo, Lee Jung Jae , Lee Sang Yoon dan sekarang dengan Jo Jin Moo maupun Lee Joon juga bagus. Jika Lee Joon terlalu muda untuk Choi Ji Woo dikehidupan nyata mungkin aku shipping Choi Ji Woo dengan Jo Jin Moo di kehidupan nyata. Sudah saatnya Choi Ji Woo eonni menemukan cinta baru setelah putus sekian lama dengan Lee Jin Wook . Haha Padahal sebelumnya aku tidak terlalu antusias dengan Jo Jin Moo bahkan di drama My Love Eundong yang populer tapi justru menurutku bertele-tele.

Tidak sabar menunggu episode selanjutnya ^^

 

 

 

 

 


 


 

Aku penasaran dengan Priest ini cakep ya xixixixixi

 

 


 






 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
 
 

 


 


 










0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top