Chun Jung Myung yang datang kembali dengan film baru, ', 'Life Risking Romance,'  bersama Ha Ji Won mengungkapkan kehidupan nyatanya mempertaruhkan pengalaman asmara!



Selama wawancara Desember 12 dengan StarNews untuk membahas film terbarunya,
Chun Jung Myung mengaku cerita mengejutkan ini. Dia menyatakan, "Aku sudah pernah dalam hubungan mempertaruhkan hidup sekali atau dua kali. Mantan pacar saya adalah seorang gadis yang sangat populer, tapi dia mengatakan bahwa ayahnya sangat menakutkan. Kemudian saya menemukan bahwa ayahnya adalah pemimpin mafia . "



Chun Jung Myung mengungkapkan  cerita lain, "Lain kali, saya bertandang ke  rumah mantan pacar saya karena dia mengatakan bahwa orang tuanya berada di perjalanan. Tapi kemudian orang tuanya tiba-tiba  kembali entah dari mana. Saya bersembunyi di dalam lemari, tapi pintu pecah, jadi saya terjebak. saya dihajar cukup parah.Saya  merasa seperti hidup saya beresiko pada saat itu. "



#Waduh kayak drama ya .mungkin karena si oppa belum populer saat itu kali makanya sampe dihajar


Source. allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top