Setelah Seo Ha Joon ,aktor  lain yang dituduh dalam video masturbasi adalah  Kim Min Suk .

Namanya santer disebut-sebut sebagai pria sebenarnya dalam video ini. Menanggapi rumor  pada tanggal 13 Desember, ia memposting ke Instagram, "Orang-orang yang saya kenal terus menghubungi saya. Video pribadi ? Apakah saya merekam sendiri atau sesuatu yang aneh seperti itu ... Apakah saya harus menuntut?"



Ia melanjutkan, "Saya tidak tahu siapa yang memulai rumor konyol ini. Dunia ini benar-benar gila. Semua saya lakukan adalah datang untuk makan pyongyang naengmyeon dengan Sunggyu hyung. Aku tidak pernah melakukan hal seperti itu."




Kim Min Suk saat ini menjadi host SBS '' Inkigayo '.



#Waduh rumor makin nggak tentu nih semua yang mirip jadi tersangka. Kalo gini nama para aktor yang tidak bersalah jadi tercemar


Source.allkpop.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top