Penyanyi Shin Sung Woo sekarang menjadi pria yang sudah menikah!



Dicintai oleh para penggemarnya dengan julukan 'Mama Shin' dari acara TV populer, 'Roommate,' penyanyi 
Shin Sung Woo menikahi Ms Park, yang berusia 34 tahun. Shin Sung Woo berusia 16 tahun lebih tua dari istrinya. Pasangan ini berkencan  selama 4 tahun, dan mengumumkan pertunangan mereka  pada bulan Oktober.


Selama konferensi pers sebelum pernikahan, Shin Sung Woo ditanya tentang berapa banyak anak-anak  yang ia dan Ms. Park ingin memiliki, dan ia menjawab, "Orang lain yang sudah menikah dan memiliki anak-anak terlihat sangat bahagia ... Saya sangat iri pada mereka ... Tapi aku akan membiarkan calon istriku memutuskan berapa banyak anak-anak yang kita akan miliki. "


Dia juga mengatakan pesan cintanya untuk istrinya  mengatakan, "... Aku akan selalu melindungimu dan tersenyum untukmu."


Banyak selebriti menghadiri pernikahannya termasuk beberapa anggota Roomate .




















#Chukaee mama Shin . Wah istrinya beruntung punya suami pinter masak .




1 komentar:

Garislintang mengatakan... Sabtu, 11 Maret 2017 pukul 21.54.00 WIB

waaaa aku penggemarnya log wah dah lama aku gak liat lagi ternyata udah nikah ajaa hahah

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top