Ahn Jae Hyun membahas ciuman pertama dengan istrinya  Goo Hye Sun pada episode 3 Februari  tvN 'Newlywed Diary'('The Lovebirds - Year 1').


Dalam sebuah wawancara dengan produser, Ahn Jae Hyun bercerita, "Saya pertama kali melihat Goo Hye Sun saat dia melakukan pembacaan penuh pertamanya dari drama 'Blood'. Mataku berubah menjadi hati pada pandangan pertama. Aku tidak bisa menyembunyikan bahwa aku menyukainya."



Adapun ciuman pertama mereka, ia mengungkapkan, "Dia ( Goo Hye Sun ) membuat langkah pada ciuman pertama. Kami berciuman sebelum ia pergi ke syuting adegan di mana dia harus mencium hari itu."  

Goo Hye Sun menjelaskan, "Saya tidak suka bahwa seorang pria tampan menatapku. Itu sebabnya saya hanya mencium dia dulu."


#Omona jadi mereka dah ciuman dulu sebelum syuting adegan ciuman dan Goo Hye Sun yang memulai dulu hahaha .Tak terduga!



Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top