Lee Da Hae mengungkapkan kisah cintanya pada siaran 2 Februari  'Life Bar'!

Aktris ini muncul di talk show untuk pertama kalinya sejak  berita kencannya  dengan Se7en pecah pada bulan September 2016. Dia diberi banyak pertanyaan tentang kekasihnya. Sebagai tanggapan, Lee Da Hae dengan terbuka mengungkapkan  tentang hubungannya dan berbagi cerita menarik tentang pertemuan pertama mereka, liburan "rahasia", foto paparazi, dan banyak lagi.


Lee Da Hae pertama berbicara tentang bagaimana dia bertemu Se7en. Dia berkata, "Aku tahu dia tapi kami tidak dekat. Setelah ia kembali dari militer, seorang teman saya yang juga mengenal  Se7en menelepon saya dan mengatakan dia dengan Se7en dan bertanya apakah saya ingin bergabung. Saya pikir, 'Se7en? Minum dengan Se7en?' Pada saat itu, pikiran saya adalah sama seperti masyarakat. Saya pikir ini tidak benar. Saya juga selebriti tapi itu pikiran egois. "


Namun, Lee Da Hae akhirnya memutuskan untuk pergi keluar untuk bergabung minum-minum dan berkata, "Jika aku tidak pergi keluar dengan pikiran itu terukir dalam pikiran saya, maka saya pikir itu sudah keputusan yang paling aku sesali dalam hidup ".

Dia terus mengungkapkan kasih sayang untuk Se7en, mengatakan, "Dia mengatakan bahwa saya adalah dukungan yang besar untuk dia ketika dia berjuang dan begitu juga dia bagi saya  . Saya bukan orang berpikiran santai dan Se7en pria cerah positif adalah dorongan besar juga  kepada saya. "

Selanjutnya, Lee Da Hae berkata bahwa ibunya adalah bantuan besar dalam memperkuat hubungan mereka. Dia mengungkapkan bahwa Se7en ingin bertemu ibunya hanya sesaat  setelah mereka resmi mulai berkencan. Dia menjelaskan, "Dia tahu rumor tentang dirinya jadi saya pikir dia ingin memberikan jaminan kepada ibuku. Pikirannya sangat bagus."


Menurut Lee Da Hae, ketika berita pecah, Se7en menunjukkan keprihatinan dan berkata, "Haruskah kita hanya mengatakan bahwa kami sedang dalam proses untuk mengenal satu sama lain?" Namun, Lee Da Hae menjawab, "Hubungan kami hanya itu?", Dan menekankan bahwa ia ingin jujur.


Adapun foto paparazi yang diambil di  liburan "rahasia" mereka tapi liburan tidak begitu rahasia, Lee Da Hae mengatakan, "Kami bahkan melakukan ticketing secara terpisah dan memilih bandara lokal. Kami mendapat di pesawat yang sama tapi tidak ada orang  Korea. pramugari juga orang asing. Dia duduk jauh tapi aku memanggilnya dan kami mengambil selca dan bermain-main. tapi ternyata bahwa salah satu pramugari berteman dengan seorang reporter Korea. 







#Semoga Se7en tidak menyia-nyiakan Da Hae eonni yang mau menerima dia apa adanya 



Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top