Ketika bekerja dengan seseorang untuk jangka waktu yang lama  umumnya diharapkan bahwa setidaknya akan menjadi nyaman dengan rekan kerja . Namun, ini tampaknya tidak  terjadi pada  kasus untuk Ji Chang Wook dan lawan mainnya  Shim Eun Kyung dari film mendatang   ‘Fabricated City’ .


Sementara ia banyak melakoni tantangan adegan aksi keras , menjadi dekat dengan rekan kerja tampaknya telah menjadi tantangan besar lain bagi Ji Chang Wook.


 Ji Chang Wook mengaku bahwa itu tidak mudah untuk bisa dekat dengan lawan mainnya Shim Eun Kyung. Dia terus terang mengatakan, "Saya ingin berbicara dengannya ketika kami bersama-sama, tapi dia sibuk mempersiapkan diri untuk adegan berikutnya, dan saya tidak ingin membuatnya merasa tidak nyaman dengan mengganggunya dan membuat percakapan."


 Selain itu, Tampaknya Ji Chang Wook merasa sangat kesepian selama syuting film tersebut dan ia  menjelaskan, "Banyak bagian saya adalah adegan individu, dan tiba-tiba, saya tidak memiliki sangat banyak adegan dengan Shim Eun Kyung. Ketika bekerja pada film, saya kenal banyak aktor, tapi saya merasa kesepian karena saya  tidak bertemu sering  dengan salah satu dari mereka. "


Hal itu diperparah dengan  premier film yang hampir dua tahun setelah selesai syuting, tampaknya bahwa kecanggungan kembali tak terhindarkan  untuk  Shim Eun Kyung dan Ji Chang Wook saat mereka melakukan promosi.



Meskipun mereka mungkin tidak menjadi  sangat dekat, film yang akan  premier di Korea pada 9 Februray diharapkan sukses


#Poor oppa, Shim Eun Kyung terlalu fokus bekerja ampe cuek ada makhluk kece mendekatinya di abaikan hahaha



Source.DramaFever

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top