Aktris Nam Sang Mi yang comeback dengan drama baru chief Kim terbukti  seorang fashionista berani dan karismatik dalam pictorial dengan 'InStyle'.

Nam Sang Mi mengatakan dalam wawancara bahwa selama 3 tahun terakhir di mana ia mengambil istirahat untuk merawat bayinya, dia "menikmati hidup yang asyik dalam kehidupan sebagai manusia Nam Sang Mi." 

Aktris ini juga menambahkan, "Ini agak lucu, tapi mimpi saya adalah menjadi ibu yang baik tinggal di rumah dan istri. Ketika saya benar-benar mencoba keluar, saya menyadari, 'Ini bukan untuk saya!' Lebih dari apa pun, aku sangat buruk dalam memasak (tertawa). "


#Awww sepertinya eonni bahagia dengan pernikahannya




Source.allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top