Kontroversi Bully antara Hwayoung VS T-ARA beberapa tahun lalu kembali memanas .Memanasnya kembali masalah ini menyusul penampilan Hwayoung dan kembarannya Hyoyoung di acara tvN "Taxi" dan berbicara tentang kontroversi masa lalunya dengan T-ara .


Setelah 'Taxi' ditayangkan pada tanggal 8 Februari , seseorang yang mengaku sebagai anggota staf T-ara 5 tahun yang lalu membuat posting online. Orang itu menulis, "Saya menyaksikan  Ryu bersaudara  menangis. Hwayoung mengatakan hal yang terjadi 5 tahun yang lalu adalah sesuatu yang dapat diterima. Apakah itu sesuatu yang dapat diterima terjadi di sekelompok wanita? Ini tidak sama sekali."


 
Mantan Staf menulis bahwa T-ara tidak benar-benar tidak bersalah  , tetapi Ryu bersaudara  memiliki masalah yang lebih besar. Mantan Staf mengungkapkan sekelompok pesan diduga dari Hyoyoung (5dolls) ke Ahreum, yang juga anggota  T-ara dulu.

Berikut translate pesan percakapan diduga Ahreum dan Hyoyoung : 

H: Ahreum, ini  Hyoyoung Unni. 
A: Ya, Unni, halo ^^ !! 
H: Ahreum, kau  harus berterima kasih pada orang-orang ketika mereka mengurusmu dan bersyukur. Jika kau tidak ingin terkena, bertindaklah  dengan baik rumor menyebar di dunia ini benar-benar cepat. Jangan bergosip dan jangan murah^^. Aku benar-benar marah, jadi mari kita tidak bertemu, oke?
 H: Jika  aku salah, apakah kau  ingin bertemu dan berbicara? Atau apakah kau ingin meminta maaf sekarang.
 A: Saya tidak tahu apa yang Anda katakan. Saya ingin bertemu dan berbicara dengan Anda, Unni. Saya tidak melakukan apapun yang  cukup buruk untuk mendengar hal-hal seperti ini.
 H: Baby, diamlah  
H: Aku akan memukulmu begitu keras di Music Bank dimana debu akan terbang, jadi tunggu saja. 
H: Aku  akan mencakar wajahmu  sehingga kau  tidak bisa berada di siaran 
H: Hehehe tunggu saja  ~ ^^
 H: Aku tidak akan menjadi seorang penyanyi, heh. Jadi tunggu saja * ^^ Anjing hanya mengerti  ketika mereka dipukul 
 H: B * tch. Tunggu saja sampai aku menangkapmu
.H: Ya, tetaplah menggunjing.





Mantan Staf itu  juga berbicara tentang cedera kaki Hwayoung. Sementara itu benar dia mengalami cedera di musim gugur, ia kembali dari rumah sakit dengan manajer setelah mendengar bahwa tidak ada masalah dengan kakinya. Namun, dia masih pergi ke rumah sakit lain untuk mendapatkan perban. Ia juga  meminta manajer untuk membantunya berjalan di depan kamera. Staf menulis, "Saya pikir itu sangat aneh. Saya masih tidak mengerti."





Staf juga mengungkapkan bahwa sementara semua anggota T-ara  pergi ke Jepang untuk promosi mereka, Hwayoung tidak  latihan karena cedera kakinya, dan kemudian berkata dia ingin pergi perawatan kukunya . Dia terus meminta  untuk hal-hal pribadi sementara yang lain sedang berlatih.


Setelah pesan antara Ahreum dan Hyoyoung mengemuka. Ahreum membuat posting yang mengatakan dia senang kebenaran sekarang keluar. Pada tanggal 9 Februari, Ahreum menulis  komentar  di akun Instagram Jiyeon T-ara yang  telah mengumpulkan banyak  perhatian. Dia menulis, " unniesku yang cantik, yang aku rindukan . Aku  berjanji untuk melindungi unniesku sekarang dengan baik," dan "Aku akan melindungi diri, jadi jangan khawatir."


Pernyataan mantan staff itu kemudian didukung oleh mantan manager T-ara .Dia berbicara dengan MBN Star, mengatakan, "Postingan  pada komunitas online benar. Semua isi dari pesan  benar juga. Siapa pun yang bekerja selama waktu itu akan tahu."


Antara lain, itulah pesan teks ancaman Hyoyoung kepada Ahreum, yang telah mengakui untuk menjadi kenyataan, serta Hwayoung berpura-pura cedera kaki dan tidak berpartisipasi dalam promosi T-ara.


Manajer mengatakan, "Hal ini telah terus-menerus telah bocor melalui blog. Kami telah memutuskan untuk menguburnya, jadi aku agak bingung bahwa itu terungkap."
 



#Bagaimana menurut cingudeul situasi ini ??


Source:
1
2
3

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top